Rabu, 16 Juni 2010

keberhasilan

Inilah wawasan bapak Mario Teguh Golden Ways tentang keberhasilan hidup yang saya baca beberapa waktu lalu. Sayang sekali saya lupa tidak mencatat dimana dan kapan saya membacanya. Mudah-mudahan tidak menjadikan ganjalan. 


Tetapi saya juga tidak perlu meminta ijin terlebih dahulu kepada beliau, karena saya yakin akan keikhlasan  pak Mario Teguh dalam berbagi ilmu pengetahuan dan memberi motivasi kepada  sesama anak bangsa. Terima kasih.



Didalam artikelnya ini Mario Teguh menerangkan bahwa jika anda ingin mencapai kesuksesan maka anda dituntut harus memiliki motivasi yang kuat.


Salam Super !!!
Sahabat saya yang baik hatinya,
  • Keberhasilan hidup Anda sepenuhnya ada dalam tanggung-jawab Anda
  • Janganlah lagi menunggu dibuat berhasil, dan jangan ijinkan orang lain memperlambat keberhasilan Anda.
  • Kehidupan ini adalah kehidupan Anda. Maka keberhasilannya adalah keputusan penuh Anda!
Katakanlah, say it!    I am the boss of my life!


Mudah-mudahan Tuhan menguatkan Anda bagi tugas dan beban-beban yang harus Anda pikul dalam membangun kehidupan yang sejahtera dan berbahagia, bagi diri Anda dan keluarga yang terkasih.


Sampai kita bertemu dan berjabat-tangan suatu ketika nanti ya?
Mohon disampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya, untuk keluarga Anda terkasih.


Loving you all as always,
Mario Teguh



Setiap orang pasti punya pendapat ! karena itu tidak perlu dipertentangkan atau diperdebatkan, lebih baik jika kita bisa saling menghargai dengan adanya perbedaan itu. Karena apa? perbedaan itu akan menambah pengayaan didalam diri kita untuk bisa  menemukan bahkan memahami suatu kebenaran. 
Karena tidak paham dengan pandangan pak Mario diatas maka saya menyimpannya saja. Cepat atau lambat, saya pasti bisa  menemukan kesesuaian pandangan. Mudah-mudahan.

Begitu dulu yaaa..
tetep sehat, bersemangat dan selalu taat.
terima kasih.


(Foto:Pak Mario dari google images)

Tidak ada komentar: